0362 - 3310375
kabbulelengtp.pkk@gmail.com
Sekretariat PKK

Keluarga Pelopor Perubahan Menuju Indonesia Maju

Admin pkk | 24 Maret 2021 | 357 kali

Peringatan Hari Kesatuan Gerak(HKG) PKK Ke 49 Provinsi Bali

 

"Keluarga Pelopor Perubahan Menuju Indonesia Maju"

 

Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahun sebagai hari perayaan ulang tahun PKK biasanya bertempat di kabupaten/kota secara bergilir, namun kali ini karna masih di masa pandemi covid-19 maka peringatan ini dilaksanakan terpusat di Provinsi Bali saja dengan cara yg sederhana. Namun kemeriahan sangat begitu terasa karena acara ini dihadiri langsung oleh Bapak Gubernur Bali (Wayan Koster) selaku Pembina PKK Provinsi Bali, Ny. Putri Koster selaku Ketua TP. PKK Provinsi Bali, Ketua Otganisasi Wanita Provinsi Bali, Ketua TP. PKK Kabupaten/Kota se-Provinsi Bali dan Kepala OPD se-Provinsi Bali.

Ibu Plt Ketua TP. PKK Kabupaten Buleleng diwakili oleh Wakil Sekretaris (Ny. Elmi Asta Semadi). Anggota lainnya diantaranya Bendahara (Ny. Yasmini Oka Sastra), Pokja 1 (Ny. Santiari Sumpena), Pokja 2 (Ny. Diah Budi Setiawan), Pokja 3 (Ny. Sriyoni Gede Komang), Ibu Camat Busungbiu, Ibu Camat Buleleng dan Ibu Camat Sukasada.

 

Acara ini berlangsung di Gedung Ksirarnawa Art Centre Denpasar pada hari Rabu, 24 Maret 2021. Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dan membawa hasil Rapid Test Antigen Covid-19, dengan hasil negatif. (yon)

Berita Terpopuler
Tidak ada data