0362 - 3310375
kabbulelengtp.pkk@gmail.com
Sekretariat PKK

Keluarga PKK Gagah Bencana

Admin pkk | 13 Oktober 2021 | 3 kali

Ketua TP. PKK Provinsi Bali (Ny. Putri Koster) melaksanakan webinar Keluarga PKK Tanggap dan Tangguh Bencana dengan Tema Bali Era Baru Berlandaskan Segitiga Sama Sisi Pariwisata, Pertanian dan Kelautan serta IKM - UMKM. 

Menghadirkan Narasumber Pertama I Gusti Ngurah Rai Suryawijaya, SE MBA. membahas tentang Persiapan Pariwisata Dimasa Pandemi Covid - 19 dan Strategi Reaktivasi Border Bali.

Narasumbee Kedua Prof. I Wayan Supartha (Kelompok Ahli Pembangunan Provinsi Bali Bidang Pangan, Sandang dan Papan) membahas tentang Kekuatan Pertanian dan Kelautan Dalam Mendukung Pariwisata Di Masa Covid - 19.

Narasumber Ketiga I Gde Made Sadguna, SE MBA. DBA. membahas tentang IKM - UMKM Dalam Menyongsong Pariwisata Diera Pandemi Covid - 19. 


Pelaksana Tugas Ketua TP. PKK Kabupaten Buleleng (Ny. Wardhany Sutjidra) dan Anggota mengikuti kegiatan webinar ini di Sekretariat TP. PKK Kabupaten Buleleng. 

Di Era Pandemi Covid - 19 Pariwisata, Pertanian dan Kelautan serta IKM - UMKM berdampak ekonomi diseluruh sektor semakin terpuruk dan tingkat pertumbuhan meningkat. 

Mari kita dukung dan wujudkan Visi dan Misi Pemerintah Provinsi Bali yaitu “Nangun Sat Kerthi Loka Bali” melalui Pola Pembangunan Semesta Berencana menuju Era Bali Baru yaitu menjaga kesucian dan keharmonisan Gumi Bali sesuai dengan prinsip Trisakti Bung Karno : Berdaulat secara Politik, Berdikari secara ekonomi, dan berkepribadian dalam Kebudayaan melalui Pembangunan secara terpola, menyeluruh, terencana, terarah, dan terintegrasi dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia berdasarkan Nilai Pancasila 1 Juni 1945.