0362 - 3310375
kabbulelengtp.pkk@gmail.com
Sekretariat PKK

Penyerahan Bantuan TP PKK Provinsi Bali Dalam Rangka Kunjungan Kerja

Admin pkk | 27 Juli 2021 | 196 kali

Masih dalam rangka Kunjungan Kerja Ketua TP. PKK Provinsi Bali (Ny. Putri Koster) dipermaklumkan dilaksanakan secara simbolis kepada Ketua TP. PKK Kabupaten Bangli, Kota Denpasar dan Kabupaten Buleleng  yang nantinya akan disalurkan berjenjang dan mengingat PPKM Darurat yang diperpanjang serta mempercepat bantuan "Menyapa dan Berbagi" sampai kepada yang berhak menerima. 

Hadir untuk mewakili Pelaksana Tugas Ketua TP. PKK Kabupaten Buleleng yaitu Wakil Ketua Kelompok Kerja I (Nyoman Elmi Suriadi) yang menerima penyerahan secara simbolis oleh Ketua TP. PKK Provinsi Bali (Ny. Putri Koster) yang bertempat di Rumah Jabatan Gubernur Bali, Jayasabha (27/7/2021) 

Adapun bantuan yang diterima, diharapkan dapat diteruskan secara berjenjang kepada penerima yang telah ditetapkan (10 orang Balita Gizi Buruk, 10 orang Ibu Hamil KEK, 10 orang Lansia, 10 orang Penyandang Disabilitas dan 10 orang Kader PKK Kurang Mampu).

Tetap jaga kesehatan dan jangan lupa prokesnya, ingat pesan Ibu 3M : memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak jauhi kerumunan. (yon)

Berita Terpopuler
Tidak ada data